Whatever it is, we will definitely be surprised

Selasa, 12 April 2011

Unexpected

huffff wow... sebuah persinggahan dari serangkaian perjalanan yang tak pernah diduga sebelumnya. mungkin gw bingung dan gak ngerti harus gimana. sepertinya terlalu sulit kalo gw harus menjelaskan detailnya. agak gak etis aja rasanya.
Akhir sore ini dilewati dengan dampak menakjubkan buat hati, pikiran dan tubuh gw. gw hanya bisa membungkukkan tubuh seraya melepas topi sebagai simbol penghormatan kepadanya, seseorang yang tak dikenal yang gw rasa sangat hebat. salut untuk usaha, perjuangan dan pemikirannya.

at least, terimakasih udah membantu membuka cakrawala pemikiran yang kosong ini untuk kembali menatap masa depan :)

2 Komentar:

Anonim mengatakan...

Kancut, mari semarakkan kembali woe.
piye kabarmu???

okifansclub mengatakan...

woe apa moo??
alhamdulillah, insyaAllah baik2 sajo ini saya :)

long time no meet you, hihi

Posting Komentar