Whatever it is, we will definitely be surprised

Senin, 11 April 2011

MARI MEMULAI

jujur aja ya, sebenernya ini blog udah lama kok. udah dua tahun kayaknya dari awal blog ini dibuat (walaupun faktanya baru ada posting pertama yang di publish beberapa hari yang lalu).

bukannya gak mau buat nulis, tapi sepertinya sulit buat mulai nulis. pasti banyak alesan yang gak ada abisnya, yang selalu aja bisa menggagalkan untuk memulai ini.
mulai dari rasa males yang selalu aja setia, terus sering bingung mau buat tulisan apaan, gak pernah dapet secercah ide cemerlang, dan banyak hal lainnya. jadi gw kadang ngerasa alesan-alesan itu tampak lebih kreatif dari apapun.
dan hemmmm mau buat nulis ini aja sebenernya males loh *tuh kan banyak banget alesan deh lo ki!!.

gw: eh beneran ye, ini males banget tau nulis!
manusia antah berantah: ah dasar lo aja banyak alesan.
gw: sorry, sebenernya gw gak males.. cuma gw gak mau keliatan terlalu rajin aja.
manusia antah berantah: itu sama aja kali ki!! sekali-kali jadi orang yang berguna kek lo
gw: hemmmm *mikir

gw: *mikir (sebenernya siapa sih lo? $&*Y~*&%+!@$&)

(udah udah kita skip aja ini kupret!)

eeee . . . . tapi itu kan udah masa lalu yang udah lewat (semoga), ke depannya gw pengen memulai lagi ini.
ya itung-itung buat ngurangin jam tidur gw yang berlebih. siapa tau mulai dari nyoret-nyoret disini bisa berakhir ke hal besar yang gak akan pernah kita sangka. misalnya aja tiba-tiba dapet door prize mobil, rumah, motor, kulkas, atau mesin cuci gitu :D haha mulai kebanyakan berharap yang aneh-aneh deh ini. tapi gpp kok, namanya juga berharap. pasti kan mengharapkan yang bagus-bagus, hehe.

baiklah... demi masa depan yang lebih cerah, Mari kita memulai! =)

0 Komentar:

Posting Komentar